√ Jual Lempok Durian di Jakarta

Toko Lempok Durian di Jakarta - Anda penggemar lempok durian? ini adalah salah satu jenis makanan yang memiliki bahan dasar buah durian. Buah durian adalah salah satu buah yang terkenal, enak serta lezat rasanya, durian adalah buah yang banyak khasiat dan mengandung banyak sekali vitamin, buah ini hanya ada di Indonesia yang berasal dari pulau sumatra dan kalimanatan, dan kota lampung adalah kota penghasil buah durian terbesar di indonesia. Buah ini adalah buah yang favorit dikomsumsi oleh masyarakat indonesia, kini durian hadir dalam bentuk lain yang dikemas mirip makanan khas garut yakni dodol durian yang dikenal dengan nama "Lempok Durian".



lempok durian pontianak yang terkenal














Lempok durian mengandung energi sebesar 320 kilokalori, protein 3,5 gram, karbohidrat 63,7 gram, lemak 5,7 gram, kalsium 190 miligram, fosfor 93 miligram, dan zat besi 2,5 miligram.  Selain itu Lempok Durian juga terkandung vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0,05 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil perolehan data informasi gizi tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Lempok Durian, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.

Berikut Informasi Rinci Komposisi Kandungan Nutrisi atau Gizi Pada Lempok Durian :

Nama Bahan Makanan : Lempok Durian
Nama Lain / Alternatif : Dodol Durian / Lempok Durian
Banyaknya Lempok Durian yang diteliti (Food Weight) = 100 gram
Bagian Lempok Durian yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 100 %
Jumlah Kandungan Energi Lempok Durian = 320 kkal
Jumlah Kandungan Protein Lempok Durian = 3,5 gram
Jumlah Kandungan Lemak Lempok Durian = 5,7 gram
Jumlah Kandungan Karbohidrat Lempok Durian = 63,7 gram
Jumlah Kandungan Kalsium Lempok Durian = 190 mg
Jumlah Kandungan Fosfor Lempok Durian = 93 mg
Jumlah Kandungan Zat Besi Lempok Durian = 2,5 mg
Jumlah Kandungan Vitamin A Lempok Durian = 0 IU
Jumlah Kandungan Vitamin B1 Lempok Durian = 0,05 mg
Jumlah Kandungan Vitamin C Lempok Durian = 0 mg

Khasiat / Manfaat Lempok Durian : Department of Pharmacology & Toxicology, School of Medicine, State University of  New York di Buffalo memberikan catatan bahwa buah durian memiliki kandungan zat yang dinamakan Phytosterol, manfaat zat ini antara lain: memperbaiki reaksi anti tumor pada tubuh, memperbaiki ketahanan terhadap kanker, dan secara langsung menghambat pertumbuhan tumor

Bagi anda yang ingin memesan tak perlu khawatir kini telah hadir Toko Online Lempok Durian di Jakarta kami siap melayani anda dan inilah kesempatan terbaik memesan Lempok Durian di toko kami. Harga 1 kg Lempok Durian Rp. 150.000 (belum termasuk ongkos kirim). 1 Kg terdiri dari 2 bungkus. Masing – masing bungkus @ 500 gram. Minimum order 1 kg. silahkan order ke HP : 089614749219.


Order langsung KLIK : 
 

  Keterangan :
Hasil Riset atau penelitian kandungan gizi pada Lempok Durian bisa bervariasi tergantung faktor-faktor yang mempengaruhi. Semoga informasi kandungan gizi atau nutrisi mengenai Lempok Durian ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Sumber Informasi Gizi : Berbagai publikasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta sumber lainnya
Terima Kasih

1 comment: Leave Your Comments

More

Nomor Kontak

Hubungi :
Xl : 0818 0210 3396